Jalan ke Macau – Macau adalah salah satu area khusus di China yang memiliki administrasi sendiri seperti Hong Kong. Jika Hong Kong pernah dijajah oleh Inggris, Macau dijajah oleh Portugis dan mengisinya ke salah satu wilayah negara pada tahun 1999. Namun, sisa bangunan penahanan masih dapat ditemukan di sini, serta Cina yang menarik .

Macau juga dijuluki sebagai Las Vegas Asia. Di sini Anda dapat menemukan berbagai tempat perjudian dan kasino yang tersebar di berbagai area di Macau. Wisatawan yang mengunjungi Hong Kong dan mengunjungi tempat-tempat di Macau. Karena Hong Kong dan macau berdekatan.

Jika Anda mencari suasana Eropa yang murah. Macau dapat menjadi pilihan utama Anda sebagai tujuan Anda. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Macau, lihatlah beberapa tips cara menuju ke Macau yang harus diteruskan.

5 TIPS MENGUNJUNGI MACAU

1. Tips Menuju Makau

Beberapa agen perjalanan Biasanya membuat paket ke Macau dengan Hongkong; Karena memang Macau dan Hongkong adalah tempat yang tepat dan bebas visa bagi wisatawan Indonesia untuk tujuan kedua negara.

Untuk mencapai Macau, Anda dapat mencapainya dengan menaiki pesawat dengan tujuan Hong Kong atau dapat langsung pergi ke Macau. Untuk tiket tujuan Hong Kong, lebih banyak pilihan dan banyak paket promo yang dapat Anda pesan langsung ke macau.

Jika Anda memutuskan untuk naik perahu ke Hong Kong, Anda harus menyeberang dengan feri dari Hongkong ke Macau. Ada begitu banyak kapal feri yang terbang dari Hong Kong ke Macau atau sebaliknya. Kami menyarankan Anda memesan lebih awal dari feri dari Hong Kong ke Makau sangat ramai, atau Anda dapat memesan tiket pulang-pergi HKD 290 atau sekitar Rp. 500 ribu.

Jika Anda langsung menuju Macau, pesan dan pesan terlebih dahulu karena biayanya tidak terlalu mahal. Namun, ada juga promo penerbangan ke Macau, biasanya saat low season.

2. Bawa Mata Uang Macau

Meskipun, masih memasuki negara Cina, Macau juga memiliki mata uang resminya sendiri. Mata uang resmi yang digunakan oleh macau adalah pataca (MOP). Di Macau, selain Anda dapat menggunakan mata uang, Anda juga dapat menggunakan dolar Hong Kong (HKD) sebagai sarana untuk bertransaksi. Tidak berlaku sebaliknya, karena MOP tidak dapat digunakan untuk berinteraksi di Hong Kong.

3.Bus Gratis untuk Perjalanan

Meski jalan-jalan ke luar negeri, bukan berarti harus mengeluarkan uang. Anda dapat menikmati fasilitas bus gratis untuk menuju tempat-tempat menarik di Macau. Ada beberapa jurusan untuk dapat menikmati fasilitas bus gratis ini. Di antaranya adalah Senado square, Venetian, San Man Lo dan Galaxy Macau. Anda dapat berhenti di beberapa pemberhentian yang sudah disediakan.

Untuk menghemat lebih banyak, Anda dapat menemukan tempat yang tidak jauh dari halte bus, sehingga Anda dapat mencapainya hanya dengan berjalan kaki. Tips yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghemat uang untuk tunjangan transportasi Anda dapat membeli oleh-oleh khas Macau yang bisa diproduksi di sini.

Coba Kue Gratis

Sebelum Anda membeli makanan, Anda tidak ingin kecewa dengan rasanya? Ini juga bisa Anda nikmati di Macau. Banyak toko kue di Macau terutama di sekitar Ruin dari St Paulo dan Senado Square menyediakan kue gratis untuk pengunjung. Anda dapat memilih rasa yang cocok dengan lidah Anda sebelum membelinya. Jika Anda tidak berniat membeli, Anda mungkin mengenali sampelnya, dan ini adalah salah satu tips menghemat biaya untuk makan gratis di Macau. Info lebih lengkapnya bias lihat disamping ini http://daftar-joker123.org/

5. Kunjungi Tengara dan Tur Instagramable di Macau

Setiap negara memiliki ikon atau bangunan berbeda dari negara itu. Sebut saja singapura yang memiliki taman Merlion dan Marina Bay Sands, Malaysia dengan Petronas Towers, Thailand dengan Wat Arun dan Grand Palace, Kamboja dengan wat Angkor-nya, dan hampir setiap negara memiliki Bangunan khas yang tidak menggunakan negara lain.

Dan Anda bisa mengatakan Anda belum benar-benar menghabiskan waktu jika Anda belum pergi dan mengambil gambar dengan landmark yang ada di negara ini.

Reruntuhan St. paul, Salah satu landmark paling terkenal di macau adalah reruntuhan St Paul. Bangunan ini dulunya adalah gereja terbesar di macau. Saat ini, gereja ini hanya membela bagiannya saja, karena itu adalah bencana alam dan api. Reruntuhan Stpaul juga menentukan UNESCO sebagai salah satu warisan budaya dunia yang harus dilestarikan. Anda juga tidak bisa dikenakan biaya untuk tamu di sini.

Senado Square, Jangan lupa untuk mengunjungi Largo do Sanado atau Senado Square. Di sini Anda akan merasakan suasana seperti liburan ke Eropa. Dengan lantai keramik dan bangunan abad yang megah yang merupakan sisa-sisa bangunan kolonial. Untuk mencapai sini Anda dapat menaiki bus antar-jemput gratis dan berhenti di Senado Square, dan untuk menikmati suasana modern serta Anda dapat mengunjungi beberapa contoh roti yang disediakan di beberapa toko kue di sekitar Senado Square secara gratis juga. Cocok untuk mereka yang menginginkan liburan hemat ke Macau.

Desa Taipa, Selain Senado Square Anda juga dapat mengunjungi desa Taipa di mana Anda akan merasakan suasana Eropa di Macau. Pedesaan ini dikembangkan sebagai kawasan wisata dengan perpaduan bangunan budaya portugis dan china. Di dalam desa, Anda akan melihat berbagai rumah bergaya Eropa dengan warna-warna pastel dan taman bunga yang indah.
Macao Tower, Gedung ini adalah gedung tertinggi di Macau. Untuk melakukan hal-hal hari ini, karena suasana akan lebih hidup dengan lampu yang indah dan berkilauan. Terkadang juga diadakan festival kembang api dan festival kuliner yang bisa Anda nikmati.